Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Akan Launching Duke 250 Dan RC250 Di IIMS 2015

Kamis, 13 Agustus 2015 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus 2015, KTM Indonesia akan merilis dua produk baru. Yaitu KTM Duke 250 dan RC250.

Informasi tersebut didapatkan langsung dari Widy Deryan, selaku Network Development & Sales National KTM Indonesia. “Nanti akan ada produk baru KTM Duke dan RC250 di IIMS 2015, untuk harga jualnya menyusul,” ujarnya.

KTM Duke dan RC250 akan menggunakan mesin 1 silinder yang sejenis berkapasitas 249 cc, 6-speed, 4-valve, fuel injection dengan bobot 36 kg dan dapat menghasilkan power maksimum 31 HP. Dengan bobot motor hanya 139 kg, dipastikan akan memiliki power to weight (PWR) yang baik.

KTM Duke dan RC250 menggunakan sistem DOHC di silinder head dengan kem dilapis oleh carbon coating yang diklaim dapat mengurangi friksi alias gesekan. Kemudian didukung juga oleh slipper clutch yang membantu saat beraksi di sirkuit.

Untuk pengeremannya akan menggunakan diameter piringan depan 300 mm dengan kaliper empat piston dari Bybre serta dilengkapi ABS. Buat suspensinya akan menggunakan sokbreker depan up-side down yang berdiameter 43 mm. Didukung juga dengan ban Pirelli berdiameter 17 ini dengan lebar 110 di depan dan 150 di belakang.

Kalau kata anak kekinian “leh uga nih!”  (motor.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa