Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda DBL 2015, Pencarian Bibit Pebasket Dari Kalangan Pelajar

Rabu, 12 Agustus 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kompetisi bergengsi bola basket tingkat SMA Honda Developmental League 2015 Seri Banten kembali digelar. Memperebutkan kesempatan bertanding sekaligus berlatih di klub – klub ternama Amerika ini telah memasuki usia ke 6. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana Seri Banten dan Jakarta komitmen mendukung penuh kegiatan pencarian bibit atlet bola basket dari kalangan pelajar SMA.

Sebanyak 50 tim yang terdiri dari 20 tim putri dan 30 tim putra pada seri Banten, pada Jumat (7/8) lalu telah memulai kompetisi hingga 15 Agustus mendatang di GOR Dimyati Tangerang. Kompetisi yang berlangsung selama satu minggu ini dipastikan berjalan ketat dan ‘keras’. Pasalnya, pada tahap final seri akan di pilih sebanyak 10 orang yang terdiri dari 5 orang putra dan 5 orang putrid serta 2 pelatih untuk berlaga pada seri nasional yang akan berlangsung di Surabaya. Setelah melewati babak final nasional inilah dipilih 12 orang pemain terbaik untuk bertanding sekaligus berlatih dengan klub – klub besar di Amerika.

“Tiap tahun acara kompetisi basket kalangan SMA ini terus mendapatkan antusias yang baik dari berbagai tim bola basket di berbagai skolah SMA Banten dan Jakarta. Dengan cara inilah Wahana mencoba mendukung terus program yang digulirkan PT. Astra Honda Motor dalam mencari potensi basket bola basket sejak SMA,” jelas Andra Friyandana, selaku Head of Promotion WMS.

Tidak hanya pemain yang berkesempatan dapatkan hadiah. Bagi pengunjung yang berujntung, pada final nanti, WMS menyediakan satu unit Honda BeAT eSP sebagai hadiah undian. Tidak hanya menyuguhkan pertandingan bola basket, pada kesempatan ini, WMS juga menyediakan berbagai kegiatan mulai hiburan akustik, penjualan unit dan spare part dengan harga menarik. Selain itu, guna menyebarkan paham berkendara aman dikalangan remaja, WMS sediakan Booth safety riding. Didampingi instruktur safety riding, pengunjung dapatkan teori hingga praktek safety riding langsung dengan unit Honda BeAT ESP dan BeAT Pop eSP yang disediakan.

“Tidak tanggung-tanggung kami akan sajikan penampilan goup vokal JKT 48 yang akan mengisi acara pada puncak final 15 Agustus mendatang,” tambah Andra. Selain itu, Sesuai dengan minat remaja terhadap penampilan, Wahana Apparel hadir dengan beragam pilihan kaos, kemeja, jaket, dan berbagai pernak – pernik dengan desain khas Honda. Honda DBL 2015 juga akan berlangsung di Jakarta pada 22 Agusstus hingga 5 September di GOR Sumantri Brodjonegoro, Jakarta. (motor.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa