Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perubahan Nama Generasi Terbaru Kawasaki D-Tracker, Ini Alasannya

Selasa, 4 Agustus 2015 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Biasanya setiap ada major atau minor change pabrikan motor memberikan kata ‘new’ atau ‘all new’ di depan nama motor. Tapi berbeda dengan Kawasaki D-Tracker terbaru, namanya malah dikurangin.

Jika generasi sebelumnya bernama Kawasaki D-Tracker 150, maka pada generasi terbaru ini namanya hanya Kawasaki D-Tracker saja tanpa ada embel-embel lain. Ini membuat penasaran OTOMOTIFNET.COM untuk bertanya pada Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

“Sekarang namanya hanya D-Tracker saja tanpa tambahan 150. Penamaan ini agar lebih simpel, masa nanti setiap model baru D-Tracker harus ada kata new atau all new?,” tuturnya. Meski tanpa embel-embel new atau all new, perubahan pada D-Tracker kali ini tergolong major change alias perubahan total. Ini lebih baik daripada hanya perubahan kecil namun ditambah kata new.

Motor yang sudah lolos standar EURO 3 ini kini menggunakan pelek alumunium ring 17 inci. Tersedia dua varian, yakni versi standart seharga Rp 28.900.000 dan Special Edition yang dibanderol Rp 29.900.000 OTR Jakarta. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa