Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Terbaru Kawasaki D-Tracker, Tampilan Lebih Gagah!

Senin, 3 Agustus 2015 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah New Kawasaki KLX150 yang dirilis pada arena Jakarta Fair 2015, hari ini (3/8) Kawasaki kembali merilis model terbaru mereka. Yap, Kawasaki D-Tracker kini memiliki tampilan baru dengan segudang ubahannya.

Dari segi bodi, sekilas tidak beda jauh dengan saudaranya yakni New KLX150. Perbedaan paling mencolok dari D-Tracker 150 generasi sebelumnya ada di sektor kaki-kaki, kini lebih gagah dengan penggunaan pelek ring 17.

“Dari hasil riset kami, kebanyakan penggunaan D-Tracker mengganti dengan pelek ring 17. Makanya kini Kawasaki membekali pelek lebih besar di model terbaru ini,” jelas Bharata Prima Wardhana, selaku Sales & Promotion Department, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dari segi mesin, tidak berbeda jauh dengan New KLX150 yang sudah sama-sama lolos EURO 3. Hanya saja ada perbedaan di powerband, jika New KLX150 lebih bertenaga di putaran bawah hingga menengah, D-Tracker terbaru ini lebih bagus di putaran menengah hingga atas karena peruntukannya untuk on road atau perkotaan.

D-Tracker terbaru ini hadir dalam dua pilihan, yang standart dan spesial edition. Untuk versi standar, harganya Rp 28.900.000 dan spesial edition Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Dengan hadirnya Kawasaki D-Tracker terbaru ini, generasi lamanya otomatis discontinue. Target penjualan per bulan 1.000 unit dan mulai dikirim ke konsumen pada akhir Agustus 2015. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa