Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bali Hanya Dijatah 50 Unit Yamaha Grand Filano

Dimas Pradopo - Senin, 3 Agustus 2015 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Yamaha Grand Filano juga sudah hadir untuk pencinta skutik Yamaha di Bali. Skutik built up ini dipasarkan seharga Rp 29 Juta on the road Bali, atau lebih mahal Rp 1 Juta dibandingkan dengan Jakarta.

Skutik yang diimport langsung dari Thailand ini sudah mulai dipamerkan pada publik Bali di gelaran penyerahan 1000 unit Yamaha NMAX hari Sabtu lalu (1/8). 

“Yamaha Grand Filano ini hanya akan dipasarkan sebanyak 350 unit untuk market Indonesia,” jelas Larry Asnan, Chief DDS Yamaha Bali, yang merupakan main dealer Yamaha untuk wilayah Bali. 

“Untuk Bali sendiri kita hanya mendapat jatah 50 unit,” imbuh Larry yang berkantor di Jl. Diponegoro no.57 Denpasar. Lebih lanjut Larry menambahkan untuk untuk saat ini unit Grand Filano sudah bisa dipesan melalui dealer-dealer Yamaha di Bali. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa