Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Zoomer-X Thailand, Kini Sudah Bermesin eSP

Senin, 3 Agustus 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Thailand – Tak hanya di Indonesia, tren mesin enhanced Smart Power (eSP) juga terjadi di Thailand. Kali ini yang beruntung mendapat teknologi ini adalah All New Honda Zoomer-X. Tak hanya mesin, tampilannya juga baru loh!

A.P Honda Thailand resmi merilis All New Honda Zoomer-X ini pada 28 Juli 2015 kemarin, namun baru mulai dijual pada 4 Agustus 2015. Harga jualnya yaitu 55,300 baht atau sekitar Rp 21,1 jutaan.


Perubahan yang terdapat di Zoomer-X terbaru ini terbilang major change. Karena selain mesin, headlamp-nya berubah jadi lebih sporty, bodi yang lebih ‘naked’, spidometer digital dan volume bagasi yang lebih besar.
No caption
No credit
No caption

Dari data spesifikasi yang diperoleh dari website A.P Honda Thailand, spek mesinnya juga sedikit berubah, kini strokenya lebih besar 0,1 mm. Jadi speknya bore 50 mm dan stroke 55,1 mm sehingga kapasitas mesinnya jadi 108,2 cc, sedangkan Zoomer-X sebelumnya hanya 108 cc.

Teknologi eSP yang disematkan tentu didukung juga oleh perangkat Alternator Current Generator (ACG) starter dan Idling Stop System (ISS). Suara starter elektrik jadi halus dan mesin akan mati dalam 3 detik jika berhenti di lampu merah.

All New Honda Zoomer-X memiliki enam pilihan warna, yaitu merah, putih, hitam, silver, biru dan kuning. Tertarik? (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa