Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bale Pesandekan Honda, Manjakan Umat Di Pura Sakenan

Senin, 27 Juli 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Astra Motor Bali melalui Semeton Honda Bali Card menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati oleh umat Hindu yang melakukan persembahyangan di Pura Sakenan. Fasilitas yang disiapkan berupa tempat istirahat nyaman "Bale Pesandekan Honda” yang disiapkan  untuk para pemedek yang beribadah di Pura Sakenan.

Bale Pesandekan Honda ini dapat dinikmati oleh konsumen khususnya umat Hindu yang melakukan persembahyangan  mulai tanggal 25-27 Juli 2015 bertepatan dengan Puja wali Pura Sakenan yang merupakan salah satu Pura Besar di pulau Serangan.

No caption
No credit
No caption

Fasilitas yang  bisa dimanfaatkan adalah tenda peristirahatan yang nyaman yang dilengkapi dengan makanan dan minuman gratis, Dupa sebagai sarana persembahyangan,pijat elektrik, cek kesehatan dll. yang semuanya diberikan gratis. Cukup dengan menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali, para pemedek dapat menikmati semua fasilitas yang telah disediakan di Bale Pesandekan Honda.

“Ini wujud nyata kepedulian Honda untuk Masyarakat Bali, tempat istirahat nyaman Bale Pesandekan Honda, semoga dapat memberikan manfaat untuk konsumen khususnya pemedek yang beribadah di Pura Sakenan," ungkap I Gede Partayasa, selaku  Manager HC3 Astra Motor.

Hari pertama, antusias pemedek yang mengunjungi Bale Pesandekan Honda ini cukup ramai tercatat 125 pemedek yang menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali dan mendapatkan fasilitas yang telah disediakan. (motor.otomotifnet.com)




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa