Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gemerlap 45 Tahun Astra Motor, Ada 2 Honda CBR150 Dari Astra Motor Bali

Selasa, 14 Juli 2015 | 23:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali – Untuk memeriahkah gemerlap ulang tahun ke-45 Astra Motor, ada 2 unit Motor Honda CBR150 Racing Special Edition yang diberikan oleh Astra Motor Bali. Konsumen yang beruntung tersebut ada di wilayah Denpasar dan Tabanan, Bali.

Hadiah undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor periode pertama tersebut berhasil didapatkan oleh Yudi Darmawan dan I Ketut Sarya. “Kedua pemenang yang beruntung ini telah mendapatkan motor eksklusif yang didesain bernuansa merah putih dan mengadopsi Striping dari ART (Astra Motor Racing Team) yang telah menjuarai berbagai ajang balap. Serta pastinya tidak akan dimiliki oleh orang lain, lengkap beserta helm dan jaket special edition,” ungkap Yohanes Kurniawan, Region Head Astra Motor Bali.

Program undian ini telah dilaksanakan mulai 1 Maret-30 Juni 2015 dengan 2 kali pengundian. Konsumen yang berhak mengikuti pengundian pertama yakni pada tanggal 15 Juni 2015 merupakan pembeli sepeda motor Honda pada rentang pembelian periode 1 Maret-30 Mei 2015. Dan konsumen yang berhak mengikuti pengundian kedua yakni tanggal 2 Juli 2015 merupakan pembeli sepeda motor pada rentang periode 1 Maret-30 Juni 2015. Dengan demikian, konsumen yang belum berhasil memenangkan undian diperiode pertama, masih berkesempatan untuk memenangkan undian pada saat pengundian kedua.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah motor dari Honda, ini adalah rejeki dari anak saya yang baru lahir, sebetulnya impian saya ingin sekali punya motor CBR, tapi karena istri saat itu sedang mengandung dan ingin motor Beat, sehingga saya ngalah, Alhamdullilah tidak disangka-sangka saya dapat motor, Honda mewujudkan mimpi saya” ucap Yudi Darmawan, sang pemenang pertama.

I Ketut Sarya sang pemenang kedua juga menambahkan. “Saya tidak ada firasat apa-apa, awalnya saya tidak percaya berkali-kali ditelp bahwa saya dapat hadiah, tapi setelah dari dealer tempat saya beli menghubungi saya, baru saya percaya,” tutupnya. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa