Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kakorlantas Beri Imbauan Pada Sopir Dan Penumpang

Senin, 13 Juli 2015 | 20:23 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Mudik gratis dengan menggunakan transportasi bus belum berarti masalah selesai. Masih ada satu unsur lagi sebagai penentu dalam perjalanan, yakni pengemudi bus itu sendiri.
   
Dengan berkendara bus, maka keselamatan penumpang akan berada di pundak pengemudi bus. Sebab itu wajib bagi para penumpang untuk melakukan peneguran terhadap pengemudi jika sudah diluar batas-batas kewajaran. Seperti ugal-ugalan, saling susul, kebut-kebutan dan lainnya.
   
Kepala korlantas Mabes Polri (Kakorlantas), Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Condro Kirono memberi imbauan kepada pengemudi bus yang membawa penumpang Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2015. “Berhati-hati dalam mengemudi. Terlebih saat ini membawa banyak penumpang,” sebutnya kepada salah seorang pengemudi. Wejangan juga diberikan pada penumpang untuk senantiasa mengingatkan pengemudi.
   
Johannes Loman, Direktur Astra Internasional juga memiliki nasehat yang sama. “Jangan lupa untuk berdoa sebelum berangkat. Supaya perjalanan lancar,” sebutnya ketika pelepasan MBBH 2015. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa