Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peserta Mudik Bareng Honda Meningkat

Selasa, 14 Juli 2015 | 07:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pengguna motor Honda yang memiliki kartu identitas Jabodetabek memiliki kemudahan ketika akan mudik. Pasalnya dalam program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2015, pihak produsen motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) hanya mengkhususkan pada syarat tersebut.
   
“Kita tidak ingin menjadi agen urbanisasi saja. Sehingga kita bikin lebih ketat. Selain itu, peserta juga menerima asuransi, menerima konsumsi dan kesempatan doorprice,” sebut Istiyanti Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division PT AHM.
   
Meski sudah dibikin khusus area Jabodetabek saja, namun sesuai data, ternyata peminat MBBH ini meningkat. “Untuk motor meningkat 68 unit dan orang sebanyak 97. Kalau di total jadi 1051 unit motor dan 2260 jiwa. Komposisi penumpang ke Jogja sebanyak 544 dan Semarang 507,” tambah Istiyanti. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa