Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Targetkan Inden NMAX Selesai Di Bulan Juli 2015

Selasa, 14 Juli 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Besarnya peminat Yamaha NMAX membuat motor ini memiliki daftar inden yang cukup panjang bahkan hingga 3 bulan. Inden tersebut terjadi untuk NMAX ABS.

Kurang lebih ada sekitar 1.000 unit Yamaha NMAX di daftar inden, untuk mengatasi hal tersebut Yamaha terus meningkatkan kapasitas produksi. Lesunya penjualan motor di Indonesia ternyata membawa dampak positif untuk peningkatan produksi NMAX.

“Yamaha tidak melakukan pengurangan pekerja akibat kondisi pasar motor yang sedang turun. Untuk mensiasatinya hari Sabtu dan Minggu kegiatan produksi motor diliburkan,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Masih kata pria yang akrab disapa pak Masykur ini. “Sekarang hari Sabtu dan Minggu produksi dilakukan kembali khusus untuk membuat NMAX dan targetnya bulan Juli ini urusan inden sudah selesai,” jelasnya. Berarti bulan depan dan seterusnya udah gak inden lagi nih!

Yamaha NMAX ini juga diekspor ke beberapa negara di Eropa, seperti Inggris misalnya. Hanya saja untuk pasar ekspor NMAX ini memiliki mesin 125 cc berbeda dengan indonesia yang 155 cc. Kegiatan ekspor NMAX sudah dilakukan sejak 2 bulan lalu dengan total 4.880 unit.

Saat ini Yamaha NMAX memiliki dua tipe, yaitu NMAX dengan rem ABS yang dibanderol Rp 27.900.000 dan NMAX non ABS seharga Rp 23.500.000 OTR Jakarta. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa