Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Bersama Astra Honda Motor

Minggu, 12 Juli 2015 | 21:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kepedulian PT. Astra Honda Motor (AHM) terhadap konsumennya terus dikembangkan. Seperti juga tahun lalu, musim libur lebaran menyambut Idul Fitri 1436H kali ini kembali diselenggarakan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH).

Tahun ini, AHM memberangkatkan 22 truk untuk mengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit. Selain itu 30 armada bus eksekutif dan 2 unit rangkaian kereta api yang mengantar 2.400 pemudik.

“Serangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AHM menemani dan memudahkan aktifitas konsumen sepeda motor Honda sepanjang bulan ramadhan, hingga usai merayakan hari Idul Fitri dengan keluarga tercinta,” sebut Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM. 

Peserta yang ikut program ini, motornya telah dikirim terlebih dahulu pada 11 Juli lalu. Disusul oleh pemiliknya pada Senin (13/7). (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa