Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mudik KITA, Berangkatkan 1.250 Orang Ke Jogja Dan Semarang

Sabtu, 11 Juli 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Yamaha kembali menggelar acara tahunan yaitu Yamaha Mudik KITA (Keselamatan, Irit, Tenang, Aman) di tahun 2015. Total peserta ada 1.250 orang dengan tujuan Jogja dan Semarang dengan menggunakan 25 unit bus.

Berangkat pada tanggal 11 Juli 2015 pukul 6 pagi, para pserta mudik ini berasal dari internal Yamaha sebanyak 200 orang dan 1.050 orang dari masyarakat umum. ”Hari ini kami memberangkatkan peserta mudik yang tentunya merasa senang karena akan segera tiba di kampung halaman masing-masing. Yamaha secara istimewa memfasilitasi pemberangkatan mudik ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen. Semoga selamat sampai di tujuan dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Lebaran bersama orang-orang tercinta,” tutu Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Start dari Pulogadung Jakarta Timur lalu pemudik bertolak ke rute Yogyakarta dan Semarang menggunakan bus. Ke Yogyakarta 700 orang pemudik yang melewati jalur tengah yaitu Jakarta – Indramayu - Cirebon - Bumiayu - Purwokerto - Buntu - Gembong – Kebumen - Yogyakarta. Dan via selatan dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Gembong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya  Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang. Motor para peserta sudah diberangkatkan terlebih dahulu menggunakan truk, ada 150 motor yang diangkut 4 truk pada 9 Juli kemarin.

Di hari pelepasan peserta mudik, disuguhkan marawis, doorprize berupa 6 set parcel, voucher belanja 6 buah @ Rp 250.000. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

Biaya yang dikenakan bagi para pemudik hanya Rp 50 ribu saja. Dengan biaya tersebut, fasilitas yang disediakan Yamaha untuk pemudik berupa bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp.2.400.000, satu buah sajadah spesial Lebaran, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala).

Sementara di Surabaya, Mudik Gratis dan Balik Yamaha juga dilaksanakan bagi konsumen, bekerjasama dengan Pemprov Jawa Timur dan akan dilepas oleh Gubernur Jawa Timur H Sowekarwo. Sebanyak 2000 orang peserta mudik diberangkatkan dari Surabaya dengan 50 bus pada 15 Juli dan 2000 orang juga diberangkatkan kembali dalam arus balik pada 21 Juli dari Banyuwangi dan Jember kembali ke Surabaya.
Adapun 8 kota tujuan mudik gratis ini adalah Surabaya – Banyuwangi, Surabaya – Jember, Surabaya – Madiun, Surabaya – Trenggalek, Surabaya – Bojonegoro, Surabaya – Blitar (via Malang), Surabaya – Tuban, Surabaya – Ponorogo. Sedangkan arus balik gratis diakomodasi lewat jalur yang sama dengan rute mudik. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa