Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bale Santai Honda, Menemani Sepanjang Jalur Mudik Dari Lampung Hingga Bali

Senin, 29 Juni 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski mudik menggunakan sepeda motor tidak dianjurkan pemerintah, tapi karena banyak hal masih ada pemudik yang menggunakan motor. Untuk memfasilitasi arus mudik dan balik, Honda mengadakan program Bale Santai Honda.

Program Bale Santai Honda berlangsung pada 13-19 Juli 2015, mulai H-7 sampai H+7 Lebaran. Total ada 16 posko Honda yang beroperasi 24 jam dan 10 posko AHASS Siaga yang beroperasi pada 07.00-23.00 WIB. Posko ini berlokasi di jalur utara dan selatan pulau Jawa

“Tahun ini Honda juga bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia dan mendirikan 6 posko,” jelas Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division PT Astra Honda Motor (AHM). Lokasi keenam posko tersebut ada di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Indramayu dan Karawang (Jawa Barat), Batang, Gombong, Boyolali dan Klaten (Jawa Tengah), serta Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Beragam pelayanan bisa didapat pada posko dan AHASS Siaga. Seperti konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan gratis, diskon khusus spare part Honda. Bale Santai Honda dan AHASS Siaga didukung oleh 160 mekanik Honda.

Fasilitas lain yang juga bisa didapat di Bale Santai Honda yaitu seperti kids corner, alat pijat, takjil gratis, mushola, ruang istirahat, cek kesehatan, simulator Honda Riding Trainer (HRT) dan yang menarik ada fasilitas cukur rambut loh!

“Karena kesibukan para pemudik, biasanya ada yang tidak sempat potong rambut. Makanya kami sediakan jasa cukur rambut agar tampilan rapi sesampainya di tujuan,” tambah wanita yang akrab disapa bu Isti ini. Layanan cukur rambut saat ini baru tersedia di posko-posko yang berlokasi di Jawa Barat saja.

Untuk semakin membantu para pemudik, ada juga layanan Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yang tersebar di 14 kota besar Indonesia. Seperti Medan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Palu.

Jika memerlukan bantuan saat perjalanan, bisa menghubungi Contact Ceter Honda yang melayani 24 jam. Bisa telpon di nomor 1-500-989, SMS 0811-9500989, email di customercare@astra-honda.com serta social media facebook dan twitter Astra Honda Care. (motor.otomotifnet.com)

Lokasi posko Bale Santai Honda:

1. Natar (Lampung)
2. Balaraja (Banten)
3. Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, Tasikmalaya (Jawa Barat)
4. Tegal, Kemrajen, Ungaran, Magelang (Jawa Tengah)
5. Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Kepanjen-Malang (Jawa Timur)
6. Mendoyo (Bali)

Lokasi AHASS Siaga:

1. Tulang Bawang, Kalianda (Lampung)
2. Indramayu (Jawa Barat)
3. Karawang (Jawa Barat)
4. Batang, Gombong, Boyolali, Klaten (Jawa Tengah)
5. Tuban, Banyuwangi (Jawa Timur)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa