Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rumor Yamaha V-Ixion Bermesin 150 DOHC & 180 SOHC, Ini Jawaban Yamaha

Rabu, 24 Juni 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat beredar gosip di dunia maya kalau Yamaha tengah menyiapkan V-Ixion berkonstruksi 150 cc DOHC dan juga V-Ixion 180 cc SOHC. Setelah dikonfirmasi, ternaya itu hanya hoax belaka.

Dalam berita tersebut, Yamaha tengah melakukan test ride V-Ixion 150 DOHC dan V-Ixion 180 cc SOHC di pulau Sumatera. Dan rencananya juga akan diaplikasi pada Yamaha YZF-R15.

Ketika dikonfirmasi pada pihak Yamaha, ternyata berita tersebut hanyalah hoax belaka. “Rumor soal pengembangan mesin V-Ixion 150 cc DOHC dan 180 cc SOHC itu tidak benar. Kami masih tetap menggunakan mesin yang sudah ada sekarang karena masih cukup superior,” jelas M. Abidin, GM Aftersales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pria ramah ini juga menambahkan. “Yamaha V-Ixion mesinnya tetap 150 cc SOHC. Kemungkinan rumor tersebut dibuat agar para customer over expectation dan bisa kecewa dengan Yamaha apabila mesin tersebut tidak terealisasi,” tambahnya.

Jadi, sudah jelas sekarang. Hoax bro! (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa