Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tampilan Spidometer Baru Yamaha All New Byson FI

Dimas Pradopo - Senin, 22 Juni 2015 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bukan hanya cover headlamp yang berubah, tapi panel spidometer Yamaha All New Byson FI juga didesain lebih keren. Kini bentuknya kotak, kaku tapi ukurannya tampak lebih kompak. Meski begitu, visibilitasnya di malam hari tetap baik dengan warna monitor orange.

Semua informasi ditampilkan full digital. Isinya ada spidometer digital, takometer yang ditampilkan dalam bentuk bar, fuel meter, odometer, trip meter dan fuel meter.

Di sekelilingnya ada indikator lainnya. Sisi kiri ada indikator lampu sein, engine warning light dan indikator gigi netral. Sedang di sebelah kanan ada indikator lampu jauh atau high beam dan Eco Indicator.

Eco indicator ini adalah fitur baru. Lampu berwarna hijau ini akan menyala pada kecepatan 10-70 km. Bisa jadi panduan untuk hemat bensin nih!



"Karakter konsumen Byson ini suka jalan jauh, turing keluar kota. Jadi konsumsi bensin juga jadi salah satu faktor yang kami perhatikan. Akselerasi mantab, bensin juga irit," beber M Abidin, GM Technical Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sedang untuk klaim konsumsi bensin, Yamaha meyakini dengan tambahan teknologi fuel injection, jadi lebih hemat 18 persen ketimbang versi sebelumnya yang masih menggunakan karburator. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa