Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Home Service, Tune Up Motor di Rumah Aja!

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Juni 2015 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan program yang memanjakan konsumen dalam urusan perawatan motor. Yaitu di luncurkannya Honda Home Service (HHS) untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Senin (16/6).

Para teknisi HHS yang berasal dari AHASS akan datang ke rumah konsumen sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan rutin hingga light replacement (LR) atau penggantian spare part ringan.

“Konsumen tinggal telpon ke call centre di nomer 0800-11-46632 (bebas pulsa) 1 hari sebelumnya untuk booking jam datang. Jam operasional HHS adalah mulai dari 11.00 WIB hingga 17.00 WIB dari Senin sampai Sabtu. Petugas kami akan mencatat data konsumen dan kebutuhannya, sekaligus menentukan AHASS pelaksana yang ditunjuk,” jelas Satyo Prahnowo, Technical Service Div. Head MPM.

Soal harga tidak terlalu beda jauh apabila konsumen melakukan perawatan rutin di bengkel resmi. Terdapat tiga kategori biaya yang berbeda yakni untuk motor bebek, motor matik dan motor sport di kisaran Rp 55.000 hingga Rp 75.000 per unit untuk layanan berkala. Sedang untuk biaya jasa perbaikan ringan di kisaran Rp 5.000-15.000 per unit.

Kenapa baru Surabaya dan Sidoarjo, Suwito Mawarwati selaku Presiden Direktur MPM mengatakan karena kedua kota ini punya aktivitas kerja yang sangat padat. “Karena ini program perdana, kedepannya kalau permintaan bagus tentunya akan diperluas,” jelasnya.

MPM sendiri telah menyiapkan 27 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang siap melayani program HHS. Dari jumlah itu, sebanyak 13 AHASS berada di Surabaya, dan 14 AHASS di Sidoarjo. “Di Sidoarjo dan Surabaya total ada 90 AHASS, tapi tahap awal 27 AHASS dulu yang akan melayani HHS ini,” ungkap Suwito. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa