Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun Astra Motor, Kasih Diskon Jasa Servis 45 Persen

Senin, 15 Juni 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Astra Motor selaku jaringan dealer resmi motor Honda memberikan diskon jasa servis sebesar 45 persen. Hal ini dalam rangka ulang tahun Astra Motor, terhitung mulai hari ini (15/6).

“Setiap konsumen yang servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel Astra Motor, akan mendapatkan diskon. Sesuai usia kami tahun ini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 45%,” ungkap Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor.

Tidak hanya diskon jasa servis di 57 bengkel Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi di Indonesia, konsumen juga dimanjakan dengan diskon sparepart. “Kami memberikan diskon 5% untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, break show, serta ban luar,” lanjut Sigit.

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” sudah dimulai pada 25 Januari 2015 ini dengan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun, ada program menarik untuk konsumen. Mulai dari program Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen di bulan Februari & Maret yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan, serta banyak program lain setiap bulannya.

“Semua program tersebut kami bagi menjadi tiga kategori kegiatan, yakni Astra Motor Berbagi, Astra Motor Peduli, dan Astra Motor Berkreasi. Sebab, kami ingin berbagi, peduli, serta berkreasi bersama konsumen di usia 45 tahun ini,” tutup Ketua Panitia 45 Tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa