Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Honda Scoopy, Lagi Ngetren Di Bali Dan Lombok

Kamis, 11 Juni 2015 | 17:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pada rangkaian acara Honda Smart Adventure, OTOMOTIFNET.COM mengikuti perjalanannya mulai dari Bali hingga Lombok. Yang menarik, di sana helm standar Honda Scoopy banyak menjadi incaran.

“Apapun motornya helm yang digunakan adalah helm standar Honda Scoopy. Tak hanya motor, helmnya juga menjadi incaran banyak orang di Bali,” jelas Yohanes Kurniawan, selaku Region Head Astra Motor Bali. Tak perlu helm branded, helm standar Honda Scoopy juga sudah cukup fashionable.

Serupa halnya yang terjadi di Lombok. “Kalau kata anak zaman sekarang pakai helm Honda Scoopy itu biar tampil kekinian. Saking banyaknya permintaan di pasar, bahkan sampai ada helm Scoopy tiruan alias KW yang dijual di pasaran,” tutur Nathanael, dari bagian Marketing Astra Motor Mataram.

Helm Honda Scoopy dalam kondisi bekas juga memiliki nilai jual yang cukup tinggi, bahkan bisa melebihi harga dalam kondisi baru. Di dealer harga helm Honda Scoopy berkisar Rp 175 ribuan, di pasaran helm bekas bisa dijual dengan harga Rp 180-200 ribu. Bahkan jika barang berstatus new old stock (NOS) bisa memiliki harga di atas Rp 200 ribu.

Tak heran kalau helm standar Honda Scoopy di Bali dan Lombok dijaga bak helm branded, karena banyaknya peminat sehingga ada juga segelintir orang yang ingin memiliki dengan cara tidak halal.(motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa