Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Klaim Keiritan Konsumsi Bahan Bakar di Turing Honda Smart Adventure

Senin, 8 Juni 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Lombok - Turing Honda Smart Adventure yang berlangsung selama 11 hari mulai 28 Mei hingga 7 Juni 2015 ini menggunakan tiga varian motor skutik Honda. Hampir seluruhnya sudah menggunakan teknologi eSP terbaru.

Motor-motor yang digunakan dalam turing ini yaitu Honda BeAT Series, Vario Series dan skutik terbaru yakni Scoopy eSP. Hampir semua motor yang dipakai telah menggunakan mesin eSP, ACG starter dan ISS, kecuali Honda Vario 110 yang belum mengaplikasi teknologi tersebut.

"Konsumsi bensin yang diraih terbilang irit karena turing ini melewati berbagai macam kontur jalan dengan kecepatan yang beragam," klaim Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor (AHM). Bahkan hasil perhitungan pihak PT AHM diklaim mencapai 70 km/liter. Wow!

Kecepatan rata-rata saat turing yaitu 60-80 km/jam, bahkan tak jarang para rider memacu hingga top speed jika bertemu jalanan lurus dan mulus untuk mengetahui kemampuan maksimum skutik Honda.

Tak hanya memacu kecepatan di trek lurus saja, banyak juga dijumpai trek dengan kontur jalan naik turun, jalan rusak dan berlubang serta tikungan yang cukup menantang. (motor.otomotifnet.com) 

Daftar konsumsi BBM Skutik Honda:
BeAT Sporty eSP :  74,6 km/L
Vario 125 eSP : 71,6 km/L
Scoopy eSP : 70,5 km/L
BeAT Pop eSP : 70,3 km/L
Vario 110 FI : 70,3 km/L
Vario 150 eSP : 68,2 km/L

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa