Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rombongan Turing Honda Smart Adventure Sudah Finish Di Lombok

Minggu, 7 Juni 2015 | 20:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Lombok - Memulai perjalanan pada 28 Mei 2015, hari ini (7/6) rombongan turing Honda Smart Adventure telah mencapai finish dengan selamat di Mataram, Lombok. Jarak tempuh yang dicapai juga melebihi dari perkiraan awal.

"Perkiraan awal akan menempuh jarak 2.860 km, setelah sampai di Lombok termyata hampir 3.000 km. Semua motor yang digunakan masih dalam kondisi baik," tutur Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor (AHM). Berangkat dari Jakarta, turing ini melintasi empat pulau, yaitu Jawa-Madura-Bali-Lombok.

Melibatkan 50 komunitas, total riders yang berpartisipasi dalam Honda Smart Adventure yaitu 156 orang. Melebihi rencana awal yakni 150 riders.

Di hari terakhir turing ini, rombongan turing mengunjungi Pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan objek wisata Batu Payung. Kemudian melanjutkan wisata kuliner di Tastura Resto. Terakhir rombongan turing menuju Astra Motor Mataram selaku main dealer motor Honda di wilayan Lombok dan NTB.

Sebagai penutup acara, banyak kegiatan yang telah disiapkan oleh Honda. Seperti pertunjukan kesenian daerah Lombok, festival tari dan musik, pengumuman pemenang lomba, dan ada penampilan dari penyanyi yang sedang hits yaitu Tulus di penghujung acara. (motor.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa