Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Yamaha MT-25 Mana Yang Benar, Rp 45 Juta Atau Rp 46 Juta?

Dimas Pradopo - Minggu, 7 Juni 2015 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Wah, banyak yang menanyakan mana yang benar. Harga Yamaha MT-25 dilepas Rp 45 juta atau Rp 46 juta on the road Jakarta. Pasalnya di Jakarta Fair Kemayoran, tersebar brosur harga Rp 45 juta, namun pada launching hari ini, harganya naik Rp 1 juta. Mana yang benar?

"Dua-duanya benar," buka Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Rp 45 juta adalah harga soft launching. Jadi konsumen yang memesan sebelum launching dapat harga tersebut," jelasnya.

Nah, setelah peluncuran resminya hari ini harganya jadi Rp 46 juta. Meski begitu, PT YIMM tetap yakin harga ini terjangkau oleh target konsumennya. "Dengan harga ini kami menyasar konsumen executive muda. Rasanya masih sangat terjangkau," buka Dynonisius Beti, Vice President Director PT YIMM.

Optimisme ini didukung oleh tiga keunggulan MT-25 yang disodorkan pada konsumen. Yaitu desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine.

Desain yang menarik ini memiliki benang merah dengan MT series yang sudah lebih dulu beredar, mulai dari MT-07, MT-09 dan MT-125. Sedang handling yang baik diperoleh dari direvisinya posisi berkendara lewat setang yang lebih tinggi dan mundur membuat posisi berkendara makin agrsif dan mudah dikendalikan.

Dan performa yang baik sudah dibuktikan oleh Yamaha YZF-R25, pasalnya kedua motor ini mengusung mesin yang sama. "Secara garis besar mesinnya sama dengan R25 tidak ada perubahan," jelas M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM.

Jadi, ya beruntung buat yang memesan Yamaha MT-25 sebelum launching. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa