Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Honda Motor Best Student 2015, Ajang Adu Inovasi Anak SMA

Jumat, 5 Juni 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Astra Honda Motor (AHM) kembali gelar Astra Honda Best Student (AHMBS) 2015. Tahun ini bertemakan “Peran Generasi Muda Dalam Memajukan Indonesia Melalui Semangat Satu Hati”.

AHMBS tahun ini merupakan yang ke-13 digelar, diadakan ini akan diikuti 10 orang finalis dari 10 sekolah di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Finalnya akan berlangsung pada hari Kamis (4/6) di Auditorium Gedung WahanaArtha, Jakarta.

“Kesepuluh finalis tersebut merupakan penyaringan dari 100 SMA dan sederajat yang mengirimkan makalahnya. Penyaringan sangat ketat karena makalah yang dibuat sangat berbobot dan ilmiah. Penyaringan ini dilakukan oleh Corporate Social Responsibility (CSR) Departement WMS selaku penyelenggara AHMBS,” jelas Andrea Soekamto, selaku Head of CSR WMS.

Peserta dengan makalah dan presentasi terbaik,  pemenang pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp 7.000.000, pemenang kedua sebesar Rp 5.000.000, pemenang ketiga sebesar Rp 3.000.000, dan pemenang keempat sebesar Rp1.000.000. Tidak hanya peserta, para pendukung setiap sekolah pun juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500,000,- untuk kategori best performance seperti yel-yel atau berbagai pertunjukkan seni. (motor.otomotifnet.com)


Daftar Pemenang AHMBS 2015:
1. Muthi  Rahma Diani, SMK Budi Mulia
Judul Makalah “Peran Siswa Membangun Usaha Melalui Praktik Pelajaran Kewirausahaan Berkelanjutan”

2. Gladys Citrasari Syamsumarno, sman 38 Jakarta
Judul Makalah “Pemanfaatan Biji Nangka Sebagai Bahan Pembuatan Obat Kumur Untuk Meningkatkan Remineralisasi pada Gigi”

3. Farell, SMAN 4 Tangerang Selatan
Judul Makalah “Peran Generasi Muda Dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) Tempe Melinjo”

4. Wira Buana, SMK Wipama Cikupa
Judul Makalah “Treatment Back To Nature Dalam Membentuk SDM Yang Berkeahlian dan Berjiwa Wirausaha Pada Study Kasus di SMK Wipama Cikupa”



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa