Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing Jakarta-Bali Honda Smart Adventure, Apa Saja Kendalanya?

Jumat, 5 Juni 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali – Rombongan turing Honda Smart Adventure sudah tiba di Bali pada Kamis (4/6). Selama perjalanan, tidak semua dilalui dengan mulus, ada juga beberapa rintangan dan kendala yang dihadapi.

“Kendala utama yang dihadapi selama perjalanan yaitu faktor cuaca yang bisa dengan tiba-tiba berubah. Dari tadinya siang terik langsung menjadi mendung dan turun hujan,” jelas Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation PT Astra Honda Motor (AHM).

Meski hujan turun, ke-12 rider yang berasal dari komunitas dan wartawan tetap melanjutkan perjalanan meski dalam kondisi hujan. Tentu dengan mengutamakan safety riding para peturing.

Selain faktor cuaca, ada juga faktor lain yang cukup krusial. “Kondisi jalan yang rusak dan berlubang juga cukup sering kami temui, khususnya di jalan-jalan Kabupaten,” tambah pria ramah ini.

Hal ini juga bisa dijadikan masukan untuk pemerintah kalau ada bebrapa titik jalan yang masih rusak dan membahayakan penggunanya, terlebih lagi para pengguna kendaraan roda dua alias motor. Semoga cepat diperbaiki. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa