Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Jakarta Fair Harga MT-25 Rp 45 Juta, Sudah Bisa Dipesan!

Dimas Pradopo - Kamis, 4 Juni 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Jakarta - Dipastikan akan rilis akhir pekan ini (6/6), Yamaha MT-25 versi naked bike dari YZF-R25 ternyata akan dijual Rp 45 juta. Harga ini berlaku di Jakarta Fair 2015 di Kemayoran Jakarta.

“Untuk di Jakarta Fair, dijual MT-25 ini Rp 45 juta dan sudah bisa dipesan,” beber salah seorang tenaga penjualan atau salesman di booth Yamaha. Ketika ditanya apakah harga in fix dan tidak akan naik lagi, Ia mengaku tidak mengetahui akan ada perubahan harga setelah Jakarta Fair selesai.

Pasalnya harga jual yang ditawarkan lebih murah ketimbang kompetitornya Kawasaki Z250 dengan mesin 2 silinder 250cc dan desain sama-sama naked bike. Z250 dijual Kawasaki dengan harga Rp 50,6 juta on the road Jakarta.

MT-25 ini ibarat YZF-R25 yang ditelanjangi, tetap andalkan 250 cc 2 silinder segaris DOHC 8 klep berpendingin cairan dengan transmisi 6 speed.

Secara desain, bila dibandingkan dengan Yamaha YZF-R25, ada penambahan behel atau pegangan belakang yang berbentuk tanduk. Area tangki baru tampak berbeda karena pada bagian samping terdapat shourld kecil dengan desain dua layer. Di bagian bawah ada air scoop untuk memberikan kesan berisi di bagian kolong.

Yang pasti saat launching nanti, OTOMOTIFNET.COM akan hadir di sana. Info lebih lengkapnya pasti akan kami sodorkan! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa