Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spesifikasi dan Tiga Pilihan Warna Yamaha Filano

Dimas Pradopo - Selasa, 2 Juni 2015 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Grand Filano skutik yang pertama mengusung teknologi Blue Core akhirnya rilis terbatas hanya 350 unit di Indonesia. Prosesinya dilakukan di Jakarta Fair kemarin (1/6) yuk kita lihat detail spesifikasi dan pilihan warnanya!

Statusnya CBU didatangkan utuh dari Thailand. Di negara asalnya, motor ini sudah terjual 22 ribu unit, sedang di Vietnam lau 42 unit sejak akhir 2014. Laku keras tentunya berkat spesifikasi dan fiturnya, ada apa aja nih?

Skutik bergaya retro modern ini dibekali mesin 125 cc dengan maksimum power 8 dk/6.500 rpm dan torsi maksimum 9.7 Nm/5.000 rpm. Pendinginannya maksimal dengan big blade fan, dilengkapi dengan DiAsil Cylinder & Forged Piston, oil jet piston cooler. Juga sudah mengadopsi Offset Cylinder untuk mengurangi friksi dan vibrasi.

Filano dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fiturnya fashionable yaitu lampu belakang LED, LED auxiliary light, headlamp halogen 12v 35w, spidometer dengan ECO indicator dan memiliki bagasi lega 27 liter.

Ban lebar sudah tubeless dengan ukuran depan-belakang 110/70-12, push-open tandem footstep type, flat footboard dan ruang lega untuk kaki pengendara. Tersedia tiga warna New White, Black Mat Titan, Vivid Red Metallic dan dijual Rp 28 juta OTR Jakarta.

”Filano dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Spesifikasi Grand Filano
DIMENSI

P X L X T : 1820 mm X 685 mm X 1145 mm
Jarak sumbu roda : 1280 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 790 mm
Berat isi : 99 kg
Kapasitas tangki bensin : 4,4 liter

MESIN
Kapasitas mesin : 125 cc
Tipe mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Diameter X Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 11 : 1
Daya maksimum : 6.0 kW (8.2 PS)/ 6500 rpm
Torsi maksimum : 9,7 Nm (1.0 kgf.m)/ 5000 rpm
Sistem starter : Electric & kick starter
Sistem bahan bakar : Fuel injection
Tipe kopling : Kering, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi : V-belt Automatic


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa