Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT Buatan Indonesia Mulai Diekspor Ke Filipina, Setahun 30 Ribu Unit!

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Mei 2015 | 17:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Cikarang - Untuk mendukung industri dalam negeri dan sebagai pembuktian kualitas sepeda motor, pada 26 Mei 2015 PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kegiatan ekspor perdana mereka. Motor yang diekspor adalah Honda All New BeAT eSP.

Negara tujuan ekspor PT AHM adalah Filipina dengan volume 30 ribu unit di tahun 2015. Ditargetkan tahun depan akan naik menjadi 50 ribu unit per tahun.

"Kamu optimis dengan kegiatan ekspor ini akan memberikan kontribusi pada kehidupan masyarakat Filipina dan sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia," jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

All New BeAT eSP dipilih karena dianggap sebagai motor berkualitas yang memenuhi kebutuhan pasar di Filipina. Standarisasinya pun sudah sesuai dengan standar internasional.

Dengan local content alias kandungan lokal mencapai 98,8 persen, All New BeAT eSP merupakan motor berkualitas bikinan putra bangsa Indonesia. PT AHM didukung oleh 1.180 suplier komponen dan ada 86 perusahaan dalam negeri binaan PT AHM. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa