Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Saja Yang Didapat Peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2015? Ini Detailnya

Jumat, 22 Mei 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Cikarang – Peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2015 adalah para jawara di perlombaan sejenis di masing-masing regional. Selain hadiah, banyak juga yang bisa didapat oleh para peserta lomba bergengsi internal Honda ini.

“Perlombaan di tiap regional sudah dimulai sejak bulan Januari 2015 dan finalnya pada bulan Mei ini. Penilaian yang dilihat berdasatkan skill, knowledge dan attitude,” jelas Antok Yuniarso, Ketua Panitia Kontes Layanan Honda 2015.

Total hadiah yang disediakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kurang lebih sebesar Rp 450 juta. Terdiri dari 3 unit sepeda motor untuk juara 1 di tiap kategori, paket wisata ke Hongkong untuk semua pemenang dan piala bergilir untuk juara di tiap kategori, serta perangkat elektronik untuk pemenang 1,2 dan 3.

Selain hadiah tersebut, pemenang lomba nantinya akan dijadikan role model yang diharapkan bisa membawa dampak positif di tempat kerja mereka. Kemudian para pemenang juga berkesempatan mendapat insentif tambahan serta promosi naik jabatan loh!

Kemudian seluruh peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2015 ini juga mendapat pembekalan ilmu tambahan. Seperti kunjungan langsung ke pabrik Honda, sharing pengalaman dari pemenang tahun lalu, serta sharing program layanan Honda untuk semakin menambah wawasan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa