Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Kualitas, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2015

Kamis, 21 Mei 2015 | 17:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Cikarang - Sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), maka diselenggarakanlah Kontes Layanan Honda Nasional pada 18-21 Mei 2015. Kontes ini memasuki tahun ke-9 sejak pertama digelar pada 2007.

Acara ini diikuti oleh 96 peserta dari 29 main dealer Honda di Indonesia. Tema yang diusung adalah "Karnaval Satu Hati".

"Diharapkan dari adanya acara ini pelayanan di jaringan dealer Honda akan semakin baik, sehingga kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Honda semakin meningkat," tutur Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division PT AHM.

Para peserta Kontes Layanan Honda 2015 ini merupakan pemeneang kontes tingkat regional yang diadakan oleh main dealer Honda.

Hadiah yang disediakan oleh Honda yaitu 3 unit sepeda motor, paket wisata ke Hongkong dan piala bergilir untuk juara tdi tiap kategori, serta perangkat elektronik untuk pemenang 1,2 dan 3. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa