Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jual NMax 125 cc Untuk Pasar Eropa

Senin, 18 Mei 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris – Untuk meramaikan pasar skutik bermesin kecil di Eropa, Yamaha memperkenalkan NMax berkapasitas mesin 125 cc di Inggris. Kehadiran motor ini juga akan mengusik pasar Honda PCX 125 yang laris di Inggris.

Sekilas tak ada perbedaan yang berarti pada NMax 125 cc untuk pasar Eropa dengan NMax bermesin 155 cc di Indonesia. Masih dengan teknologi mesin Blue Core, NMax 125 cc dapat menghasilkan tenaga 12 hp di 7.500 rpm dan torsi 11,7 Nm di 7.250 rpm.

Skutik bermesin kecil diminati oleh pasar Eropa karena efisiensi bahan bakarnya. Motor yang memiliki berat 127 kg ini diklaim memiliki konsumsi BBM 2,19 L/100 km, atau sekitar 42,5 Km/L.

Yamaha NMax 125 cc ini merupakan made in Indonesia dengan kode produksi 2DS. Perbedaan lain pada mesin yang ada di NMax 125 cc dengan 155 cc yaitu seperti settingan injeksi dan rasio gir. Sedangkan untuk fitur Variable Valve Actuation (VVA) dan perangkat rem ABS masih tetap terpasang.

Belum ada harga resmi untuk Yamaha NMax 125, namun motor ini mulai dijual pada bulan Juni 2015. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa