Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Akrapovic Akan Dijual Sebagai Aksesori Yamaha MT-09

Selasa, 12 Mei 2015 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


JakartaYamaha MT-09 telah digunakan oleh para srikandi dalam turing untuk menghadiri acara 1st Indonesian Woman Bike Week di Lombok. Pada salah satu motor ada yang pakai knalpot Akrapovic, kok bukan knalpot standar?

“Seperti Sakura yang menyediakan knalpot untuk YZF-R6, nantinya kami juga akan menjual knalpot Akrapovic untuk Yamaha MT-09,” tutur M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Soal harga, Yamaha belum memberitahu harga jugal knalpot AKrapovic tersebut. Yang jelas akan mulai dijual jika MT-09 sudah resmi dirilis. “Doakan saja semoga dalam waktu dekat ini, jadwal kami sedang padat soalnya,” tambah pria ramah ini.

Motor sport naked yang gagah ini juga sudah bisa dipesan loh! Harganya ada di kisaran Rp 250 juta, jika tertarik bisa langsung datang ke DDS Yamaha. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa