Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

7 Srikandi Turing Jakarta-Lombok Bersama Moge Yamaha!

Dimas Pradopo - Jumat, 8 Mei 2015 | 10:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dalam rangka memperingati 1st Indonesian Woman Bike Week di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Yamaha memfasilitasi perjalanan turing tujuh srikandi dari Women On Wheel (WOW) Indonesia turing dengan motor-motor andalannya.

Ketujuh srikandi tersebut adalah Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar menunggangi Yamaha MT-09, Maureen Gunawan, Florence Simamarta naik YZF-R6, dan Merry Narulina, Petty Febria menggunakan YZF-R25.

”Saya sudah test ride MT-09 buat persiapan turing ini. Yang bisa saya katakan adalah 'Kudapat yang ku mau'," buka Shirley Wenas, Ketua Panitia event ini sekaligus Presiden WOW Indonesia.

"Lincah, handling enak, bodi naked jadi makin enak dibawa di jalanan lurus dan tikungan. Kami senang dan berterimakasih kepada Yamaha untuk dapat menggunakan MT-09, YZF-R6 dan YZF-R25. Turing ini sendiri bukan hanya naik motor, namun juga sisi wanita dan parisiwata pun diangkat,” jelasnya.



Turing selama 6 hari ini menempuh jarak 1.500 meter dengan rute Jakarta – Cirebon – Bali – Lombok. Turing dan diadakannya event 1st Indonesian Woman Bike Week 14 sampai 15 Mei di Lombok bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai NKRI, eksplorasi wisata dan budaya Indonesia khususnya Lombok, meningkatkan industri menengah dan bawah, meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan wanita.

Selain itu momentnya juga bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional, Hari Bidan International.

"Selain mendukung event ini, kami juga bertujuan membuktikan ketangguhan kenyamanan moge Yamaha. Selain bisa digunakan pria, motor ini juga bersahabat jika digunakan wanita," tutup Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat pelepasan rombongan turing di Balai Kota Jakarta. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa