Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Pendidikan, Honda Beri Diskon Untuk Guru dan Pelajar

Dimas Pradopo - Jumat, 8 Mei 2015 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyambut hari Pendidikan, pada bulan Mei, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promo khusus untuk guru dan pelajar.

Promo yang menyediakan potongan jutaan rupiah ini berlaku hingga 31 Mei 2015 untuk pembelian Honda New Vario 110FI, All New BeAT eSP dan All New BeAT POP eSP.

Penawaran promo pertama diberikan untuk guru dan pelajar adalah potongan pembelian hingga Rp 1,8 juta rupiah untuk jenis Honda New Vario 110 FI. Sedangkan promo kedua ialah potongan Rp 1,1 juta khusus bagi pelajar untuk pembelian All New BeAT eSP dan All New BeAT POP eSP.

"Promo ini berlaku untuk seluruh dealer resmi Honda di DKI Jakarta dan Tangerang. Hanya dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu pelajar yang masih berlaku, konsumen berhak mendapatkan promosi menarik tahun ini,” papar Ario, Head of Marketing WMS.

Penjualan motor matik Honda BeAT dan Honda Vario FI mendapat respon yang baik di wilayah Jakarta-Tangerang. Sebagai gambaran, sepanjang Januari hingga April 2015 kedua jenis matik tersebut menjadi primadona dengan total penjualan sebanyak 55.227 unit dan Honda Vario (all series) berjumlah 31.312 unit.  

Sedangkan tahun lalu WMS mendata, skutik merupakan penyumbang terbesar penjualan sepanjang 2014 dengan kontribusi sebanyak 79,4 persen.  Dengan total penjualan matik sebesar 361.139 unit, Honda BeAT (all series) penyumbang terbesar dengan total 194.199 unit. Sedangkan Honda Vario (all series) berhasil membukukan penjualan sebanyak 88.170 unit. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa