Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Autosafe di Motor Sport Yamaha, Beda Mekanisme dan Teknologi

Jumat, 8 Mei 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Fitur Autosafe yang belum lama ini dirilis oleh Yamaha cukup mendapat sambutan positif dari kalangan bikers. Dengan tagline ‘Anti Maling’, fitur ini juga akan hadir pada motor sport Yamaha dengan mekanisme dan teknologi yang berbeda.

Saat ini Autosafe baru terdapat pada Yamaha GT 125 saja, dan jika beli secara terpisah bisa juga dipasang pada Xeon RC. Yamaha memfokuskan fitur dengan teknologi Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder ini pada motor premium terlebih dahulu.

Lantas kenapa motor sport Yamaha belum mengaplikasinya? “Saat ini Autosafe untuk Yamaha YZF R-25 sedang dalam proses pengembangan. Mekanismenya berbeda dengan skutik dan nanti akan berteknologi microchip,” M. Abidin, GM Afterseales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Wih canggih juga nih!

Selain R25, model lain yang sedang dalam tahap pengembangan juga yaitu Autosafe di NMax. Secara bertahap semua motor premium Yamaha akan mengaplikasi fitur ini, dan bukan tidak mungkin jika nantinya motor entry level juga ada fitur canggih ini. Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa