Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Distribusi, Ini Perkiraan Waktu Launching Yamaha V-Ixion Facelift

Dimas Pradopo - Kamis, 7 Mei 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski sudah didistribusikan ke jaringan dealernya, Yamaha New V-ixion Facelift belum ditentukan waktu peluncurannya. Hal ini disampaikan M. Masykur, Ass GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Sampai saat ini belum diputuskan waktu tepatnya," jelas pria ramah ini. Meski begitu, Ia tak menampik jika model ini memang sudah didistribusi ke jaringan dealer. Bahkan foto-fotonya sudah banyak beredar di dunia maya.

"Lebih awal untuk menghindari komplain karena inden terlalu lama. Biar pas, saat launching motornya sudah ready stock," sambungnya.

Sedang narasumber lain menyebutkan jika Yamaha V-ixion Facelift akan launching dalam waktu dekat. Tidak jauh-jauh dari bulan Mei ini dan saat itu pula motornya sudah bisa langsung dibawa pulang.

Setidaknya ada 7 perubahan pada Yamaha V-ixion Facelift. Mulai dari headlamp, lampu depan ini kini makin meruncing ke bawah. Lalu yang paling mencolok adalah perubahan pada desain shourld-nya. Kini didesain memiliki dua layer dan terkesan lebih ramping tapi memanjang ke depan juga belakang.

Shourld ini dilengkapi emblem emboss 3D dipadu dengan striping dua warna. Turun sedikit, ada bak mesin warna gold. Jadi lebih sporti ya! Keren..

Turun lagi, di bawah mesin ada air scoop yang kini jadi part standar, bukan aksesori yang dijual terpisah. Warnanya kompak dengan shourld, kombinasi dua warna mengesankan aura 3D.

Yuk mundur ke belakang, sepatbor belakang V-Ixion kini lebih pendek. Satu lagi yang baru ada pada lampu belakang yang bentuknya berubah, konon sudah LED. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa