Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New V-ixion Facelift, Strategi Peluncurannya Sama Seperti MX King?

Kamis, 7 Mei 2015 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini banyak beredar foto Yamaha New V-ixion facelift mulai didistribusikan ke dealer-dealer dengan menggunakan truk. Jika berlajar dari pengalaman sebelumnya, apakan strateginya sama seperti peluncuran MX King kemarin?

“Ya bisa dibilang begitu. Kami ingin setelah resmi di-launching motor sudah tersedia di dealer. Ini juga sebagai salah satu cara agar konsumen tidak  mengeluh karena sulit untuk membeli motor baru tersebut,” M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jika belajar dari pengalaman peluncuran MX King kemarin, Yamaha telah terlebih dahulu mengirim unit motor ke dealer-dealer. Jadi setelah resmi dirilis dan memiliki harga jual yang sah, motor tersebut bisa langsung dibeli oleh konsumen tanpa harus lama menunggu ketersediaan unit stok.

Apalagi V-ixion merupakan salah satu motor Yamaha yang memiliki angka penjualan cukup bagus dan stabil. Jadi ketersediaan stok dinilai sangat penting untuk mencukupi antusiasme permintaan pasar.

Jika sudah begitu, biasanya gak lama lagi resmi launching nih! (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa