Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Autosafe Yamaha, Dijual Terpisah Dan Plug n’ Play

Selasa, 5 Mei 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Fitur Autosafe saat ini hanya tersedia pada Yamaha GT 125 Special Edition. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Yamaha juga menjual secara terpisah fitur ini dan aplikasinya tinggal plug n’ play saja.

“Fitur Autosafe ini selain digunakan di GT 125 bisa juga dipasang pada Yamaha Xeon RC. Karena sistem kelistrikannya sama jadi tinggal plug n’ play saja alias tinggal pasang tanpa ada perubahan sedikitpun,” jelas M. Abidin, GM Afterseales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Perangkat Autosafe ini terdiri dari 5 part. Yaitu modulator, sirine (buzzer), fuse (5A), remote dan wire beserta soket. Diberikan juga garansi satu tahun atau 12.000 km untuk modulator dan sirine, lalu garansi enam bulan atau 6.000 km untuk remote. Pemasangannya harus di jaringan bengkel resmi Yamaha yaa.

Barang canggih ini akan dijual di dealer resmi Yamaha mulai pertengahan bulan Mei 2015. Harga jualnya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 400-500 ribu saja. (motor.otomotifnet.com)

Video fitur Autosafe klik di sini


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa