Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Luncurkan GT 125 Special Edition, Anti Maling Dengan Fitur Autosafe

Dimas Pradopo - Senin, 4 Mei 2015 | 12:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Karena makin maraknya aksi pencurian motor membuat para pemiliknya was-was saat memarkir motor, khususnya di tempat yang rawan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Yamaha memberikan fitur terbaru pada skutik andalannya GT 125.

Perangkat canggih yang disematkan pada Yamaha GT 125 tersebut bernama Autosafe. Yang terdiri dari tiga komponen utama, yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder.

"Dengan hadirnya teknologi baru ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan motor serta membuat pemiliknya semakin tenang dan nyaman," tutur M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fitur Auto Immobilizer membuat mesin motor tidak bisa hidup meskipun menggunakan kunci asli sebelum menekan unlock pada perangkat autosafe. Jadi tidak sembarang orang bisa menyalakan motor.

Lalu  fitur Auto Alarm akan otomatis bekerja saat menekan tombol on. Jika sudah on ditandai dengan bunyi sirine sesaat dan kedipan lampu sein.

Terakhir adalah fitur Auto Finder yang dapat memudahkan pencarian motor saat berada di parkiran yang ramai. Nantinya motor akan memberikan kode berupa bunyi sirine dan kedipan lampu sein beberapa kali. Fitur ini bisa dioperasikan dari jarak 35 meter loh! (otomotifnet.com)

Video fitur Autosafe klik di sini

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa