Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Max Launching Di India, Harganya Mulai Rp 10 jutaan

Kamis, 30 April 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

India – TVS Max di Indonesia sudah di-launching sejak event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 lalu. Di India, pada akhir bulan ini TVS baru merilis generasi terbaru motor sport 125 cc ini.

TVS Max di negeri asalnya memiliki nama Phoenix 125. Motor ini memiliki fitur headlam LED, ban tubeless, dan spidometer full digital. Ada juga fitur mirip seperti answer back system di Honda untuk memudahkan pencariaan di lokasi parkir.

Motor sport entry level ini memiliki mesin dengan kapasitas murni 124,5 cc dengan teknologi Ecothrust. Power yang dapat dihasilkan yaitu 11 PS di 8.000 rpm dan torsi 10,8 Nm di 5.500 rpm serta didudkung oleh transmisi 4-speed.

TVS Phoenix 125 memiliki dia tipe. Yang pertama tipe rem cakram yang dijual Rs. 55,899 atau sekitar Rp 11,3 jutaan. Kedua tipe rem teromol dengan harga jual Rs. 51,990 atau sekitar Rp 10,5 jutaan.

Tersedia beberapa pilihan warna, seperti Crimson Black, Black Magic, Red Hot, Midnight Black, Cherry Putih dan White Night. Di Indonesia sendiri, TVS Max 125 harganya mulai Rp 12,6-12,9 juta dengan dua tipe yaitu sport dan semi trail. (motor.otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

TVS Phoenix tipe rem cakram mirip seperti TVS Max tipe sport


Fitur answer back memudahkan saat mencari motor di parkiran



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa