Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Beli Big Bike Honda? Ini Perkiraan Harga Jualnya

Senin, 20 April 2015 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah diperkenalkan pada acara soft launching ke komunitas moge di Jakarta kemarin, Honda juga telah menyiapkan perkiraan harganya. Nantinya big bike atau moge Honda akan dijual secara OTR (On The Road).

“Perkiraan harga jualnya memang sudah ada tapi ini belum fix. Bisa berubah lagi sewaktu-waktu,” jelas salah seorang narasumber Honda. Harga resminya akan keluar pada saat launching sekitar bulan Juni atau awal Juli 2015.

Dimulai dari yang termurah dulu yaa. Untuk harga jual Honda CB500F yaitu sekitar Rp 120-145 juta, dan CB500X sekitar Rp 130-155 juta. Motor sport dua silinder ini belum dipajang pada acara soft launching hari Sabtu kemarin. Rencananya akan dikeluarkan pada tanggal 24 April di acara serupa dengan tempat berbeda.

Kemudian ada motor sport empat silinder Honda CB650F yang dijual sekitar Rp 230-255 juta dan versi full fairingnya CBR650F dijual sekitar Rp 235-260 juta.

Lalu ada big bike Honda yang futuristis dengan teknologi Dual Clutch Transmition (DCT). Yaitu Honda NM4 Vultus yang dibanderol sekitar Rp 430-455 juta.

Terakhir big bike Honda yang memiliki harga paling mahal yaitu Honda CBR1000RR SP. Motor sport yang ganteng nan gagah ini dijual sekitar Rp 570-595 juta.

Tertarik? Daftar pemesanannya sudah mulai dibuka loh! (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa