Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Riset Ini Klaim Kepuasan Layanan dan Produk Motor Honda Terbaik

Dimas Pradopo - Minggu, 19 April 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award, PT Astra Honda Motor meraih Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia. Penghargaan ini diberikan setelah mendapatkan nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk sepeda Motor Honda.

Riset yang dilakukan Roy Morgan Research terhadap 25.000 konsumen Indonesia dengan usia mulai dari 14 tahun ke atas di 20 kota besar dan 20 kota kecil. Responden memberikan penilaian dari pengalamannya terhadap produk dan layanan yang digunakan sepanjang tahun 2014 lalu.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting bagi kami untuk senantiasa memberikan produk, teknologi serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” ujar Production, Engineering, and Procurement Director PT AHM, David Budiono.

Penghargaan ini melengkapi jajaran penghargaan yang sebelumnya telah diraih AHM pada awal tahun ini, diantaranya Contact Center Service Excellence Award, Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa