Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sakura Pasarkan Knalpot Racing Untuk Yamaha YZF-R25, Ini Harganya!

Dimas Pradopo - Jumat, 17 April 2015 | 20:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekasi - Memasuki tahun ketiga berkecimpung di dunia balap, pada Jumat (17/4) PT Sakura Java Indonesia kembali merilis produk terbaru mereka. Kali ini yang di-launching adalah knalpot racing untuk Yamaha YZF-R25.

Sakura sendiri terakhir melakukan peluncuranknalpot racing  pada tahun lalu, untuk Yamaha V-Ixion dan YZF R-15. Pada racing muffler buat YZF-R25, secara desain tidak beda jauh alias mirip dengan punya YZF-R15. Hanya saja dimensinya sedikit lebih besar karena kapasitas mesin 250 cc.

"Knalpot ini dibuat dengan material berkualitas. Untuk silincer menggunakan bahan perpaduan stainless SUS304 dan carbon, sedangkan pipa knalpotnya pakai stainless SUS304 juga," jelas Aristarkhus, Aftermarket Marketing Manager PT Sakura Java Indonesia.

Dengan kode part 90798-C0078, knalpot racing Sakura untuk YZF-R25 ini memiliki berat 4,2 kg. Harga jualnya yaitu Rp 4,9 juta, bisa didapat di dealer Yamaha seluruh Indonesia yang berlogo R Shop.

Produk ini sendiri mulai di distribusikan pada awal Mei 2015. Sabar dikit yaa! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa