Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siapkan NMAX 150 Non ABS, Bakal Lebih Murah Nih!

Dimas Pradopo - Jumat, 17 April 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Uji tipe sepeda motor Yamaha dengan kode 2DP Non ABS di Direktorat Industri Alat Transportasi Darat, Kementerian Perindustrian sudah selesai. Kode 2DP adalah Yamaha NMAX 150, sedang kode Non ABS artinya bakal ada Yamaha NMAX 150 tanpa ABS!

Selain bannya gambot dengan diameter roda 13 inci, skutik ini juga sudah dilengkapi pengereman antilock brake system (ABS). Teknologi yang memungkinkan roda tidak selip saat dilakukan pengereman keras.

Saat ini varian dengan ABS dilepas Rp 27,4 juta. Nah, versi non ABS ini tentunya akan dijual lebih murah. Bisa jadi harganya akan ada di bawah Rp 25 juta.

Dengan harga segitu, konsumen masih tetap bisa menikmati sensasi berkendara ala big skutik dan tenaga maksimal dari mesin 155 cc yang sudah dilengkapi teknolgi VVA (Variable Valve Actuation). Powernya 14,8 dk pada 8000 rpm.

"Hingga saat ini belum tahu kapan akan diluncurkan. Kan urusan dengan perijinan enggak sebentar, banyak prosesnya," papar M. Masykur, Ass . GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa