Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Memacu Adrenalin di Etape Terakhir Tour de Soul GT, Sampai di Bali!

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 April 2015 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Perjalanan Tour de Soul GT dengan skutik terbaru Yamaha All New Soul GT yang dimulai sejak 4 April lalu dari Jakarta akhirnya sampai ditujuan akhir Pulau Dewata, Bali. Perjalanan hari terakhir cukup berat karena berkejaran dengan waktu.

Perjalanan yang awalnya akan dimulai jam 4 pagi, mengalami sedikit kendala karena beberapa peserta yang susah bangun dari tidurnya. Akhirnya start molor menyebabkan ritme speed lebih ditingkatkan demi mengejar tepat waktu.

Aksi sedikit ngebut agar tidak telat dari jadwal penyebrangan sekaligus membuktikan kehandalan mesin All New Soul GT. Skutik anyar berteknologi Blue Core ini mampu memuntahkan daya maksimum 9,39 dk/8.000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm/5.500. Meski tanpa radiator, performa mesin ini cukup baik. Putaran bawahnya resposif ketika membutuhkan akselerasi cepat.

No caption
No credit
No caption


Moment pas, sesampainya di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi untuk menyebrang ke Pulau Dewata, Bali, rombongan langsung memasuki kapal. 30 menit di atas kapal, mesin motor langsung nyala lagi dan siap memasuki jalur Gilimanuk – Bali.

Jalur yang berkelok-kelok membuat adrenalin peserta rombongan makin terpacu. Cukup 2 jam saja rombongan sudah memasuki daerah Denpasar.



Setelah makan siang selesai, turing wisata pun dilanjutkan. M Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun tidak mau ketinggalan ikut serta dalam moment turing wisata ini dengan ikut riding bersama rombongan. Tujuannya,  kawasan Pura Uluwatu, yang merupakan salah satu spot pantai terbaik di pulau Bali.

Tebing Uluwatu tingginya sekira 70 meter di atas permukaan air laut. Dari ketinggian ini  peserta rombongan dapat menikmati indahnya alam. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa