Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sesi Dyno Test Paling Menyedot Perhatian Pengunjung Honda Sport MotoShow 2015

Editor - Selasa, 31 Maret 2015 | 19:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara roadshow yang bertajuk Honda Sport MotoShow 2015. Berbagai kegiatan disediakan pihak AHM guna memeriahkan acara sekaligus memanjakan para pengunjung, salah satunya adalah dyno test gratis di salah satu booth yang terdapat di acara ini. Dan di sesi dyno test ini lah yang paling menyedot perhatian pengunjung.

"Kami sediakan stand khusus untuk dyno test bagi pengunjung yang pengen tahu performa motornya dan yang pastinya gratis. Motor apa saja boleh asal bermesin empat tak dan kapasitas mesinnya engga boleh lebih dari 250cc," ungkap Senaponda selaku Chieft Honda Stunt Rider sekaligus penguji saat sesi  dyno test.

Pria ramah tersebut juga menambahkan proses pengujian yang di booth yang diberi nama "Area Bernyali" ini dilakukan oleh penguji yang sama, mesin dyno yang sama dan softwere yang sama pula. Teknik pengujiannya tiap motor juga sama yakni langsung digeber sejak awal, jadi engga perlu takut kalau ada kecurangan.

"Yang ikut sih paling banyak dari komunitas, kan banyak diantara mereka suka saling berargumen motornya yang paling bagus dan paling kenceng, nah disini bisa dibuktikan."

Memang sesi uji dyno ini mendapat perhatian cukup banyak dari pengunjung, terutama dari komunitas-komunitas motor yang hadir dalam acara yang digelar di Lapangan Lapas Anak Kota Tangerang ini (29/3). Mereka tampak cukup antusias ingin mengetahui seberapa baik performa motor mereka.



"Pengujian dyno ini cukup bagus, kami jadi tahu seberapa performa motor kami. Jadinya kan engga asal klaim motor siapa yang paling kenceng," ujar Sugandhi salah seorang peserta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa