Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iklan Yamaha Jupiter MX 150 Tanpa Komeng? Ini Sebabnya

Dimas Pradopo - Senin, 16 Maret 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha MX King dan Jupiter MX 150 resmi dirilis ke pasar pada 12 Maret 2015. Motor ini akan head to head dengan Suzuki Satria FU dan calon bebek 150 cc milik Honda nantinya.

Sejak pertama dirilis, iklan-iklan keluarga Jupiter Series terkenal selalu dibintangi oleh Komeng, tak terkecuali Jupiter MX. Komedian tersebut selalu hadir sejak dari tahun 2004 saat Jupiter MX resmi hadir di Indonesia.

Tapi kali ini ada yang berbeda, Komeng tidak nampak pada TV Commercial (TVC) alias iklan MX King terbaru, ada apakah gerangan?

"Komeng memang identik dengan Jupiter Series, dia membintangi iklan Jupiter lebih dari 10 tahun. Pada MX King kali ini Yamaha coba me-refresh TVC agar ada suasana baru, meski tanpa Komeng tapi tetap terlihat menarik," tutur Dyonosius Beti, selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mungkin masih membekas dalam ingatan pada iklan terdahulu saat Komeng menunggangi Jupiter MX hingga jembatan runtuh, hingga dapat merubuhkan menara air karena kecepatan Jupiter MX.

Kini TVC MX King terlihat lebih futuristis, yaitu memacu kecepatan bersama roket yang menunjukkan kekuatan mesin dari moped kasta tertinggi dari Yamaha tersebut.

Pria yang akrab disapa pak Dyon ini juga menambahkan. "Ke depannya tidak menutup kemungkinan Komeng akan kembali menunggangi MX King. Hanya saja kali ini Yamaha ingin mencari suasana baru dan agar terlihat lebih serius," jelasnya.

Sudah terjawab kan bro! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa