Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Beda Rp 500 Ribu, Yamaha MX King dan Jupiter MX 150 Saling Sikut?

Editor - Minggu, 15 Maret 2015 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul - Untuk memompa gairah pasar motor bebek di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan dua jagoan baru sekaligus yakni, Yamaha MX King dan Yamaha Jupiter MX 150. Hadir bersamaan dan ditawarkan dengan harga tak beda jauh, apakah keduanya akan saling sikut?

Untuk konsumen di Indonesia Yamaha Jupiter MX 150 dipasarkan dengan harga Rp 18,45 sedangkan Yamaha MX King dibanderol lebih mahal 500 ribu. Meski demikian hal ini tidak akan berpengaruh terhadap penjualan kedua motor tersebut.

Disampaikan oleh Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur disela-sela peluncuran dua motor bebek 150cc ini di Sentul Internasional Karting Sirkuit, Jawa Barat (12/3). "Meskipun kami hadirkan bersamaan dan hampir serupa kami tidak takut keduanya malah akan bersaing karena keduanya akan menyasar konsumen yang agak berbeda," imbuhnya.

Pria ramah ini juga menambahkan, pihaknya sengaja mengeluarkan dua varian sekaligus dikarenakan ingin memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumennya di Indonesia.

"Buat konsumen yang pengen punya motor bebek 150 yang powerfull seperti MX King tapi budgednya tidak mencukupi bisa pilih Jupiter MX 150. Meski selisih harganya tidak terlalu jauh tapi kan tidak semua orang menganggap itu sedikit," tambahnya.

"Ada 11 perbedaan antara MX King dan Jupiter MX 150. Yang beda lebih ke detail motor saja," jelas Radityo Andi Dharma, Brand Manager Marketing Plan & Strategy PT YIMM.

Keduanya hadir dengan perbedaan minor seperti pilihan warna, bentuk lampu sein, footstep depan dan lampu senja di bagian sayap depannya. MX King 150 jadi varian paling mahal dengan fitur terlengkap. Ulasan lengkapnya klik di sini .(motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa