Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Jupiter MX 150 dan MX King Lebih Tinggi

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Maret 2015 | 10:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan dua produk anyarnya, Yamaha MX King dan Yamaha Jupiter MX 150. Dua jagoan baru pabrikan berlambang garpu tala diyakini dapat mempertahankan penjualan sepeda motor jenis bebeknya yang sedang lesu.

Wajar jika target penjualan untuk keduanya cukup tinggi. "Dalam sebulan MX King kami targetkan 15 ribu unit sementara Jupiter MX 150 sekitar 6 ribu unit," ungkap Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM (12/3).

Target yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan penjualan versi sebelumnya Yamaha Jupiter MX 135. Varian terdahulu ini terjual 210 ribu unit sepanjang tahun 2014, atau rata-rata terjual 17 ribu unit tiap bulannya.

Bebek anyar ini dibekali dengan mesin baru berkapasitas lebih besar dari 135cc jadi 150cc sudah uel Injection. Mesin ini juga didukung liquid cooled, 4 Valve, radiator dan telah mengusung teknologi diasil cylinder juga forged piston.

Kaki-kaki yang diusung juga kekar dengan aplikasi pelek lebar, sekilas terlihat mirip seperti milik YZF-R15. Pelek depan ukuran 1.85 dengan ban 70/90-17, sedang yang belakang 3.50 dengan ban ukuran 120/70-17.

Buritan belakangnya juga bohay, dengan model spatbor gantung dan desain lampu rem yang mirip seperti YZF-R25.

Untuk harganya, Yamaha MX King dibanderol Rp 18,95 sementara Yamaha Jupiter MX 150 dibanderol seharga Rp 18,45 juta on the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa