Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Masih Punya 5 Motor Baru di Semester Satu 2015?

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Maret 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun 2015, Yamaha di Indonesia seperti pesta motor baru. Banyak sekali model anyar yang dikenalkan. Bahkan kabarnya, di semester satu 2015 ini saja, Yamaha masih punya lima model baru untuk diluncurkan.

"Kurang lebih ada lima lagi, itu hanya sampai semester satu 2015," beber salah satu narasumber di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Wah kira-kira apa saja ya? Di awal 2015 ini, PT YIMM telah merilis Yamaha NMAX 150 dan All New Soul GT. Yang belum diluncurkan tentunya adalah Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King 150 yang dijadwalkan rilis minggu ini, atau tepatnya pada Kamis (12/3).

Jika merujuk pada penerapan standarisasi emisis Euro 3 yang diberlakukan tengah tahun ini, maka Yamaha Byson yang masih karburator besar kemungkinan akan ikut disegarkan di tengah tahun pertama 2015 ini.

Motor ini sudah lebih dulu rilis di India dengan desain yang benar-benar baru dan sistem pengabutan bahan bakar tipe injeksi. Yamaha FZ-S FI ini juga telah dibekali teknologi Blue Core untuk mengurangi power loss.

Selebihnya, ada yang tahu motor baru Yamaha apa saja yang akan rilis dalam waktu dekat? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa