Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap MotoGP Pol Espargaro Penasaran Geber Yamaha NMAX di Indonesia

Dimas Pradopo - Minggu, 8 Maret 2015 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Barcelona - Pembalap MotoGP dari tim Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro ternyata penasaran untuk bisa mengendarai Yamaha NMAX 150 yang baru dirilis Yamaha di Indonesia. Model global ini baru pertama kali diproduksi dan diluncurkan untuk pasar Tanah Air.

"Saya harus ke Indonesia untuk test NMAX. Saya sangat tertarik dan paham motor 155 cc itu bisa mirip yang 530 cc (TMAX)," ungkap pembalap asal Spanyol yang terbiasa mengendarai skutik gambot TMAX di negaranya.

"Saat menandatangani kontrak dengan Yamaha, sekaligus dipinjamkan beberapa motor untuk latihan saat musim dingin dan sepanjang musim, juga buat keseharian. Lalu saya ditanya apakah tertarik menggunakan TMAX. Jelas saya langsung bilang yes," akunya.


Sejak saat itulah, TMAX jadi kendaraan sehari-hari rider kelahiran 1991 ini. "Di Barcelona kami sangat beruntung karena cuacanya bagus, jadinya saya bisa sering menggunakan TMAX," jelas Pol yang mengaku melihat kesamaan antara TMAX dan NMAX tunggangannya.

"NMAX terlihat indah dan begitu mirip dengan TMAX dari desainnya yang sporty dan sama-sama tipe matik, sepertinya akan sangat menyenangkan dikendarai," akunya.

Jadi, kapan ke Indonesia lagi? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa